Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Kualitas Pelayanan Jasa Terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Shin Men Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Agustina, Sheril ( 0252318 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19960/1/0252318_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/2/0252318_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/3/0252318_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/4/0252318_Chapter2%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/5/0252318_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/6/0252318_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/7/0252318_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/8/0252318_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/9/0252318_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19960/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)
    oleh: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Di Warnet Digi Games Bandung
    oleh: Susanto AY, Wiwi ( 0152128 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Konsumen Yang Menggunakan Jasa Transportasi Di PO.Kramat Jati Bandung
    oleh: Sumaryo, Morgan ( 0452256 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...