Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Equity Terhadap...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk XL Bebas Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Adjie, Rama Wisangga ( 0252314 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19958/1/0252314_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/2/0252314_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/3/0252314_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/4/0252314_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/5/0252314_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/6/0252314_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/7/0252314_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/8/0252314_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/9/0252314_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Batu Baterai ABC Di Kota Bandung
oleh: Christsanny, Denny ( 0452030 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Image Terhadap Preferensi Pembelian Produk Kacang "MAYASI" (Studi Kasus Pada mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
oleh: Albert, Thresia Monica ( 0452428 )
Terbitan: (2007)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
oleh: ATHALLARIQ, FALAH
Terbitan: (2022)
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Brand Equity Kartu Prabayar Simpati Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen PT.Telkomsel Di Bandung
oleh: Erliawan, Luki ( 0152298 )
Terbitan: (2007)
×
Loading...