Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Brand Equity Terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk XL Bebas Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Adjie, Rama Wisangga ( 0252314 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19958/1/0252314_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/2/0252314_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/3/0252314_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/4/0252314_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/5/0252314_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/6/0252314_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/7/0252314_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/8/0252314_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/9/0252314_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19958/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Batu Baterai ABC Di Kota Bandung
    oleh: Christsanny, Denny ( 0452030 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Preferensi Pembelian Produk Kacang "MAYASI" (Studi Kasus Pada mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha di Bandung)
    oleh: Albert, Thresia Monica ( 0452428 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ATHALLARIQ, FALAH
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Equity Kartu Prabayar Simpati Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen PT.Telkomsel Di Bandung
    oleh: Erliawan, Luki ( 0152298 )
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...