Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Usulan Rancangan Sistem CRM (C...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Usulan Rancangan Sistem CRM (Customer Relationship Management) pada Toko Telepon Genggam dan Aksesoris (Studi Kasus: Toko "x" di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Michael, Ryan (1223019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19584/1/1223019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/2/1223019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/3/1223019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/4/1223019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/5/1223019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/6/1223019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/7/1223019_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/8/1223019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/9/1223019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/10/1223019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19584/1/1223019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/2/1223019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/3/1223019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/4/1223019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/5/1223019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/6/1223019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/7/1223019_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/8/1223019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/9/1223019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/10/1223019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19584/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada : PT. BNI, Tbk cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Kustiantie R, Aitin (0852258)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Atmosfer Toko terhadap Minat Pembelian Konsumen - Studi Kasus : Stroberi Aksesoris Istana Plaza di Kota Bandung
    oleh: Thendian, Marsella Krisma ( 1052176 )
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Optimalisasi Jumlah Teller dan Customer Service di Bank BNI Menggunakan Metode Antrian M/M/S (Studi Kasus pada PT Bank Negara Indonesia KCU Perguruan Tinggi Bandung)
    oleh: Betaria, Claudia (1252268)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Resilienceat Work, Stress Kerja, dan Turnover Intention Terhadap Kinerja pada Agen Asuransi(Studi Kasus pada PT. Prudential Life Assurance di Kota Bandung)
    oleh: Yermia, Michael Yuda (1253019)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penanganan Keluhan terhadap Customer Relationship Marketing (CRM): Studi Kasus pada Provider Indosat
    oleh: Nugraha, Pinesia Juliana (0952079)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...