Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19531/1/0152340_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/2/0152340_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/3/0152340_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/4/0152340_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/5/0152340_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/6/0152340_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/7/0152340_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/8/0152340_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/9/0152340_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada SPBU 3440122 Bandung
oleh: Adhy, Yosua Nicko (0352092)
Terbitan: (2007)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Rumah Makan Bu Rusli Sidoarjo)
oleh: ANDREAS, CAESAR
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
oleh: Can, Dedy ( 0452241 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
Terbitan: (2007)
×
Loading...