Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19531/1/0152340_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/2/0152340_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/3/0152340_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/4/0152340_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/5/0152340_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/6/0152340_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/7/0152340_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/8/0152340_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/9/0152340_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo, Bandung
    oleh: Koswara, Jerry ( 0452280 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada SPBU 3440122 Bandung
    oleh: Adhy, Yosua Nicko (0352092)
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Rumah Makan Bu Rusli Sidoarjo)
    oleh: ANDREAS, CAESAR
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
    oleh: Can, Dedy ( 0452241 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
    oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...