Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Penataan Atmosfer Ter...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Penataan Atmosfer Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan "Kampung Daun Culture Gallery & Cafe"
Tersimpan di:
Main Author:
Maharani, Kartika ( 0152337 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19529/1/0152337_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/2/0152337_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/3/0152337_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/4/0152337_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/5/0152337_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/6/0152337_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/7/0152337_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/8/0152337_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/9/0152337_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19529/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Penataan Atmosfer Toko Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT.Agronesia Divisi Makanan Minuman (Bandoengsche Melk Centrale), Bandung
oleh: Fransiska, Fransiska ( 0152282 )
Terbitan: (2005)
PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
Terbitan: (2006)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
Terbitan: (2022)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan D'Cost, Bandung
oleh: Wijaya, Hinderawati ( 0452074 )
Terbitan: (2011)
×
Loading...