Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Istana Laut Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Sumilat, Budiman ( 0152322 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19524/1/0152322_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/2/0152322_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/3/0152322_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/4/0152322_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/5/0152322_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/6/0152322_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/7/0152322_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/8/0152322_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/9/0152322_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19524/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR
    oleh: Sari, Suci Afriani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN MERGOSARI CIAMIS
    oleh: Audria, Regina Lorenza
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN MERGOSARI CIAMIS
    oleh: Audria, Regina Lorenza
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Dealer Honda PT.Duta Niaga Multi Sejahtera Cianjur
    oleh: Tissa, Yapto ( 0152108 )
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...