Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Equity Kartu Pr...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Equity Kartu Prabayar Simpati Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen PT.Telkomsel Di Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Erliawan, Luki ( 0152298 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19470/1/0152298_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/2/0152298_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/3/0152298_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/4/0152298_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/5/0152298_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/6/0152298_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/7/0152298_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/8/0152298_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/9/0152298_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19470/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Batu Baterai ABC Di Kota Bandung
oleh: Christsanny, Denny ( 0452030 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Image Toko Buku Karisma Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Buku Karisma BTC Bandung)
oleh: Setiawan, Edwin ( 0452251 )
Terbitan: (2010)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL
oleh: PRASASTININGTYAS, TABHITA RATNA
Terbitan: (2016)
Pengaruh Celebrity Endorsers (Luna Maya) Terhadap Minat Beli Konsumen Kartu Prabayar XL Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Sunarto, Devina Yuliani ( 0452083 )
Terbitan: (2009)
PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015)
oleh: Ika, Syaroh
Terbitan: (2018)
×
Loading...