Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Perbandingan Persepsi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Antara Handphone Merek Nokia dan Handphone Merek Siemens Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Nugraha, Victor ( 0152239 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/19319/1/0152239_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/2/0152239_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/3/0152239_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/4/0152239_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/5/0152239_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/6/0152239_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/43/0152239_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Atribut Produk Handphone Nokia Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 100 Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Pratiwi, Eka ( 0452378 )
Terbitan: (2008)
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
Terbitan: (2008)
Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust Merek Produk Nokia (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Paramita, Fransisca (0352299)
Terbitan: (2007)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepercayaan Merek Pada Loyalitas Konsumen Telephone Genggam Merek Nokia
oleh: Suhermanto, Suhermanto ( 0452125 )
Terbitan: (2010)
Hubungan Antara Persepsi Audiens pada Iklan Attack Color Terhadap Respon Audiens (Suatu Kasus pada Mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Christanty, Lucia (0052038)
Terbitan: (2005)
×
Loading...