Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Perbandingan Persepsi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Antara Handphone Merek Nokia dan Handphone Merek Siemens Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Victor ( 0152239 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19319/1/0152239_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/2/0152239_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/3/0152239_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/4/0152239_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/5/0152239_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/6/0152239_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/43/0152239_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Atribut Produk Handphone Nokia Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada 100 Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Pratiwi, Eka ( 0452378 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengelompokan Konsumen Berdasarkan Dimensi Brand Trust Merek Produk Nokia (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Paramita, Fransisca (0352299)
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepercayaan Merek Pada Loyalitas Konsumen Telephone Genggam Merek Nokia
    oleh: Suhermanto, Suhermanto ( 0452125 )
    Terbitan: (2010)
  • Hubungan Antara Persepsi Audiens pada Iklan Attack Color Terhadap Respon Audiens (Suatu Kasus pada Mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Christanty, Lucia (0052038)
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...