Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Mitracool Sarana Utama, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Vivi, Vivi ( 0152056 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19090/1/0152056_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/2/0152056_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/3/0152056_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/4/0152056_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/5/0152056_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/6/0152056_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/7/0152056_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/8/0152056_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/9/0152056_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19090/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Asri Indo Graha Sarana Bandung
    oleh: Yova S., Eric (0152107)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Pramuniaga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ching-Ching Fashion
    oleh: Komanjaya, Luki ( 0152244 )
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...