Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin Elisa

Tersimpan di:
Main Author: Helena, Fransisca ( 0452367 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18734/1/0452367_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/2/0452367_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/3/0452367_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/4/0452367_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/5/0452367_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/6/0452367_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/7/0452367_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/9/0452367_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/8/0452367_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18734/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Sun In Pangandaran
    oleh: Novy, Novy ( 0452155 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Perusahaan Transportasi Primajasa (Angkutan Jasa BSM-Soetta)
    oleh: Brillianto, Fritz ( 0452343 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT."X"
    oleh: Manik, Hotma L.T.Y. ( 0152258 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pada Jasa Perparkiran PT.Lamuda Pratama Teknologi Bandung Terhadap Kepuasan Konsumen
    oleh: Meeliana, Meeliana ( 0452326 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE CABANG RUNGKUT SURABAYA
    oleh: SAPUTRO, NOVIANTO ADI
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...