Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT."X"

Tersimpan di:
Main Author: Manik, Hotma L.T.Y. ( 0152258 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19361/1/0152258_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/2/0152258_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/3/0152258_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/4/0152258_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/5/0152258_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/6/0152258_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/7/0152258_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/8/0152258_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/9/0152258_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19361/1/0152258_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/2/0152258_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/3/0152258_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/4/0152258_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/5/0152258_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/6/0152258_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/7/0152258_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/8/0152258_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/9/0152258_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19361/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Dealer Honda PT.Duta Niaga Multi Sejahtera Cianjur
    oleh: Tissa, Yapto ( 0152108 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo)
    oleh: NASIHA, FADHILA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
    oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin Elisa
    oleh: Helena, Fransisca ( 0452367 )
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT SURVEYOR INDONESIA (PERSERO)
    oleh: WIDODO, ARENGGA PINATA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...