Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Bauran Pemasaran terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen Travel Service PT. Starline (Cipaganti Group) Trayek Bandung-Jakarta
Tersimpan di:
Main Author:
Sianipar, Samuel Paul Hatoguan (0852220)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18711/1/0852220_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/2/0852220_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/3/0852220_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/4/0852220_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/5/0852220_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/6/0852220_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/7/0852220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/8/0852220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/9/0852220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Minat Beli Konsumen Cipaganti Shuttle Service Trayek Bandung Jakarta (Studi pada Travel Cipaganti PT Starline)
oleh: Rizky, Renny Yuniar ( 0952199 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Konsumen di Travel Cipaganti (PT Starline)
oleh: Tanuwijaya, Hocky ( 0955028 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Loyalitas Pelanggan pada Shuttle Service Trayek Bandung-Jakarta Cabang BTC di PT.Cipaganti Citra Graha Bandung: Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Manurung, Glory (0852377)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Nilai Persepsi Konsumen terhadap Brand Awareness Travel Cipaganti (Studi pada PT Starline)
oleh: Sugiono, Nico Ekaputra ( 0752152 )
Terbitan: (2014)
×
Loading...