Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Konsumen Travel Service PT. Starline (Cipaganti Group) Trayek Bandung-Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Sianipar, Samuel Paul Hatoguan (0852220)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18711/1/0852220_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/2/0852220_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/3/0852220_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/4/0852220_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/5/0852220_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/6/0852220_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/7/0852220_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/8/0852220_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/9/0852220_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18711/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Minat Beli Konsumen Cipaganti Shuttle Service Trayek Bandung Jakarta (Studi pada Travel Cipaganti PT Starline)
    oleh: Rizky, Renny Yuniar ( 0952199 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Loyalitas Konsumen di Travel Cipaganti (PT Starline)
    oleh: Tanuwijaya, Hocky ( 0955028 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Loyalitas Pelanggan pada Shuttle Service Trayek Bandung-Jakarta Cabang BTC di PT.Cipaganti Citra Graha Bandung: Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Manurung, Glory (0852377)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Nilai Persepsi Konsumen terhadap Brand Awareness Travel Cipaganti (Studi pada PT Starline)
    oleh: Sugiono, Nico Ekaputra ( 0752152 )
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...