Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Product Customization...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Product Customization dan Brand Image terhadap Customer Loyalty (Survei pada Konsumen Bengkel BTX Concept di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Felix, Felix (1353005)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18564/1/1353005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/2/1353005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/3/1353005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/4/1353005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/5/1353005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/6/1353005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/7/1353005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/49/1353005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/8/1353005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18564/1/1353005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/2/1353005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/3/1353005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/4/1353005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/5/1353005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/6/1353005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/7/1353005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/49/1353005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/8/1353005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
    oleh: SULAIMAN, IDRIS
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH QUALITY OF PRODUCT, dan BRAND IMAGE , TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA IMPLIKASI PADA CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI KECAMATAN GENUK)
    oleh: Jaya, Erlanda Prana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Customer Engagement dan Word of Mouth terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Kosmetik Merek Maybelline di Kota Bandung)
    oleh: Sayidah, Neneng (1253044)
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABELINTERVENING(SURVEI PADA NASABAH BPRS MITRA MENTARISEJAHTERA PONOROGO)
    oleh: Namiroh Sakti, Cahaya
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Motor Kawasaki Ninja (Studi Kasus di Bengkel LS 244 Motorsport Bandung)
    oleh: Pratama, Ryan Adhi (0852182)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...