Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Product Customization...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Product Customization dan Brand Image terhadap Customer Loyalty (Survei pada Konsumen Bengkel BTX Concept di Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Felix, Felix (1353005)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18564/1/1353005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/2/1353005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/3/1353005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/4/1353005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/5/1353005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/6/1353005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/7/1353005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/49/1353005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/8/1353005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18564/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
oleh: SULAIMAN, IDRIS
Terbitan: (2015)
PENGARUH QUALITY OF PRODUCT, dan BRAND IMAGE , TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA IMPLIKASI PADA CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI KECAMATAN GENUK)
oleh: Jaya, Erlanda Prana
Terbitan: (2019)
Pengaruh Customer Engagement dan Word of Mouth terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Kosmetik Merek Maybelline di Kota Bandung)
oleh: Sayidah, Neneng (1253044)
Terbitan: (2014)
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAPCUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABELINTERVENING(SURVEI PADA NASABAH BPRS MITRA MENTARISEJAHTERA PONOROGO)
oleh: Namiroh Sakti, Cahaya
Terbitan: (2021)
Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Motor Kawasaki Ninja (Studi Kasus di Bengkel LS 244 Motorsport Bandung)
oleh: Pratama, Ryan Adhi (0852182)
Terbitan: (2012)
×
Loading...