Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Attracitiveness, Trus...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Attracitiveness, Trustworthiness, Expertise Celeberity Endorser (Syahrini) pada Iklan terhadap Minat Beli Sprei Bonita
Tersimpan di:
Main Author:
Angela, Agnes (1152001)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18550/1/1152001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/2/1152001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/3/1152001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/4/1152001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/5/1152001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/6/1152001_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/7/1152001_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/8/1152001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/9/1152001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Source Credibility (Attractiveness, Trustworthiness, Expertise) Aura Kasih terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Frestea Green My Body
oleh: Kurniawan, Edy (0552067)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Celebrity Endorser (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pons's Flawless White BB Cream
oleh: Dewi, Silvia Elkana (1152052)
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser terhadap Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand, dan Implikasinya terhadap Purchase Intention dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik
oleh: Yunita Siswaningsih, Vira
Terbitan: (2019)
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
oleh: Fauzia, Restu (0852285)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
oleh: Linda, Linda (0652144)
Terbitan: (2010)
×
Loading...