Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Attracitiveness, Trus...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Attracitiveness, Trustworthiness, Expertise Celeberity Endorser (Syahrini) pada Iklan terhadap Minat Beli Sprei Bonita

Tersimpan di:
Main Author: Angela, Agnes (1152001)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18550/1/1152001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/2/1152001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/3/1152001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/4/1152001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/5/1152001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/6/1152001_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/7/1152001_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/8/1152001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/9/1152001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18550/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Source Credibility (Attractiveness, Trustworthiness, Expertise) Aura Kasih terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Frestea Green My Body
    oleh: Kurniawan, Edy (0552067)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pons's Flawless White BB Cream
    oleh: Dewi, Silvia Elkana (1152052)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh pada Attractiveness, Expertise, Trustworthiness Endorser terhadap Attitude toward Advertising dan Attitude toward Brand, dan Implikasinya terhadap Purchase Intention dari Produk Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstcik
    oleh: Yunita Siswaningsih, Vira
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Fauzia, Restu (0852285)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
    oleh: Linda, Linda (0652144)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...