Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Kepuasan Konsumen Ber...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Dimensi Layanan Merek dalam Industri Penerbangan: Maskapai Low-Cost dan Full Service (Studi pada Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia)

Tersimpan di:
Main Author: Jonathan, Hans (1152264)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18547/1/1152264_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/2/1152264_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/3/1152264_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/4/1152264_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/5/1152264_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/6/1152264_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/7/1152264_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/8/1152264_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/9/1152264_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18547/1/1152264_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/2/1152264_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/3/1152264_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/4/1152264_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/5/1152264_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/6/1152264_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/7/1152264_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/8/1152264_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/9/1152264_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia
    oleh: SUHARYO, FREDY
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, dan Strategi harga terhadap kepuasan dan loyalitas Pelanggan (studi terhadap pelanggan jasa Maskapai penerbangan Air Asia di Surabaya)
    oleh: Lanny, .
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Strategi Pemasaran Penerbangan Berkonsep Low Cost Carrier dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Perusahaan Maskapai Penerbangan di Indonesia (Studi pada Maskapai Penerbangan PT. Garuda Indone
    oleh: EkoSeprianto
    Terbitan: (2010)
  • Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Equity (studi kasus pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia, AirAsia dan LionAir dengan rute penerbangan domestik)
    oleh: PUTU ADI RADIT TENAYA
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...