Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kepuasan Konsumen Ber...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Konsumen Berdasarkan Dimensi Layanan Merek dalam Industri Penerbangan: Maskapai Low-Cost dan Full Service (Studi pada Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia)
Tersimpan di:
Main Author:
Jonathan, Hans (1152264)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18547/1/1152264_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/2/1152264_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/3/1152264_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/4/1152264_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/5/1152264_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/6/1152264_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/7/1152264_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/8/1152264_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/9/1152264_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18547/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia
oleh: SUHARYO, FREDY
Terbitan: (2014)
Pengaruh kualitas layanan, orientasi layanan, dan Strategi harga terhadap kepuasan dan loyalitas Pelanggan (studi terhadap pelanggan jasa Maskapai penerbangan Air Asia di Surabaya)
oleh: Lanny, .
Terbitan: (2011)
Analisis Strategi Pemasaran Penerbangan Berkonsep Low Cost Carrier dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Perusahaan Maskapai Penerbangan di Indonesia (Studi pada Maskapai Penerbangan PT. Garuda Indone
oleh: EkoSeprianto
Terbitan: (2010)
Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Equity (studi kasus pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia, AirAsia dan LionAir dengan rute penerbangan domestik)
oleh: PUTU ADI RADIT TENAYA
Terbitan: (2013)
×
Loading...