Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kualitas Pelayanan Pa...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Jasa Perparkiran PT.Lamuda Pratama Teknologi Bandung Terhadap Kepuasan Konsumen
Tersimpan di:
Main Author:
Meeliana, Meeliana ( 0452326 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18530/1/0452326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/2/0452326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/3/0452326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/4/0452326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/5/0452326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/6/0452326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/7/0452326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/8/0452326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/9/0452326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
Terbitan: (2005)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
Terbitan: (2008)
Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
oleh: Lestari, Novianty ( 0152119 )
Terbitan: (2005)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin Elisa
oleh: Helena, Fransisca ( 0452367 )
Terbitan: (2010)
×
Loading...