Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Pada Jasa Perparkiran PT.Lamuda Pratama Teknologi Bandung Terhadap Kepuasan Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Meeliana, Meeliana ( 0452326 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18530/1/0452326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/2/0452326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/3/0452326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/4/0452326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/5/0452326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/6/0452326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/7/0452326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/8/0452326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/9/0452326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
    oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
    oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
    oleh: Lestari, Novianty ( 0152119 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin Elisa
    oleh: Helena, Fransisca ( 0452367 )
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...