Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Presepsi Harga terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Presepsi Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Kopiko 78 di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Natawirawan, Edwin (1152134)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18523/1/1152134_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/2/1152134_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/3/1152134_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/4/1152134_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/5/1152134_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/6/1152134_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/7/1152134_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/8/1152134_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/9/1152134_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Persepsi Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk NU Green Tea di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rozalyn, Myrna ( 0852037 )
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Gita Gutawa) terhadap Minat Beli Produk Pond’s White Beauty. (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Olviani, Ester (0952187)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • "Pengaruh Celebrity Endorser Sandra Dewi terhadap Minat Beli Konsumen Produk Clear Soft and Shiny (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)"
    oleh: Tjahyadi, M. Yuda (0552144)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...