Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Presepsi Harga terhad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Presepsi Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Produk Kopiko 78 di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Natawirawan, Edwin (1152134)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18523/1/1152134_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/2/1152134_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/3/1152134_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/4/1152134_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/5/1152134_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/6/1152134_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/7/1152134_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/8/1152134_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/9/1152134_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18523/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Persepsi Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk NU Green Tea di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Rozalyn, Myrna ( 0852037 )
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Celebrity Endorser (Gita Gutawa) terhadap Minat Beli Produk Pond’s White Beauty. (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Olviani, Ester (0952187)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
Terbitan: (2009)
"Pengaruh Celebrity Endorser Sandra Dewi terhadap Minat Beli Konsumen Produk Clear Soft and Shiny (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)"
oleh: Tjahyadi, M. Yuda (0552144)
Terbitan: (2010)
×
Loading...