Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harg...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian AMDK Vit-Levite

Tersimpan di:
Main Author: Santoso, Aji Soni (1152144)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18521/1/1152144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/2/1152144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/3/1152144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/4/1152144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/5/1152144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/6/1152144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/7/1152144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/8/1152144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/9/1152144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18521/1/1152144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/2/1152144_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/3/1152144_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/4/1152144_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/5/1152144_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/6/1152144_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/7/1152144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/8/1152144_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/9/1152144_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18521/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK CLEO
    oleh: ARDIANSYAH, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO
    oleh: ZAHRA, AMINATUS
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SHAMPO L’ORÉAL DI KOTA PADANG
    oleh: FITA, ZAIKA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vitamin Merek Scott’s Emulsion Pada Pt Glaxo Smith Kline (Study Kasus Pada Carrefour Tangerang City)
    oleh: Aji Prasetyo, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian sampo merek “pantene” di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Pangkalpinang
    oleh: Devy Octavya, (NIM. 3021111060)
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...