Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Empirik pada Vio Hotel di Pasteur Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Suhindar, Yongky Christoferus (0952052)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18326/1/0952052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/2/0952052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/3/0952052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/4/0952052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/5/0952052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/10/0952052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/7/0952052_Conclusion%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/8/0952052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/9/0952052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Toserba Griya Jogja Pasteur Bandung
oleh: Chandra, Meirijanty (0652039)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Taman Bacaan “De Boek” di Bandung)
oleh: Sunaryo, Sunaryo (0352019)
Terbitan: (2008)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop XXI BTC di Bandung
oleh: Barry, Barry ( 0852272 )
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
Terbitan: (2012)
×
Loading...