Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Empirik pada Vio Hotel di Pasteur Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Suhindar, Yongky Christoferus (0952052)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18326/1/0952052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/2/0952052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/3/0952052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/4/0952052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/5/0952052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/10/0952052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/7/0952052_Conclusion%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/8/0952052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/9/0952052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Toserba Griya Jogja Pasteur Bandung
    oleh: Chandra, Meirijanty (0652039)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Taman Bacaan “De Boek” di Bandung)
    oleh: Sunaryo, Sunaryo (0352019)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Bioskop XXI BTC di Bandung
    oleh: Barry, Barry ( 0852272 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...