Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BNI Cabang Surya Sumantri

Tersimpan di:
Main Author: Christiara, Agnes (1152027)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18315/1/1152027_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/2/1152027_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/3/1152027_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/4/1152027_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/5/1152027_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/6/1152027_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/7/1152027_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/8/1152027_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/10/1152027_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada : PT. BNI, Tbk cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Kustiantie R, Aitin (0852258)
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
    oleh: ISNADI, DIDIK
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
    oleh: ISNADI, DIDIK
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH FASILITAS, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANK MEGA SYARIAH DI WALIKUKUN
    oleh: WIJAYANINGRATRI, CHATRIN SURYA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI
    oleh: ANGGA, EKA PUTRA
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...