Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Customer Relationship...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BNI Cabang Surya Sumantri
Tersimpan di:
Main Author:
Christiara, Agnes (1152027)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18315/1/1152027_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/2/1152027_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/3/1152027_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/4/1152027_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/5/1152027_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/6/1152027_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/7/1152027_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/8/1152027_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/10/1152027_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18315/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada : PT. BNI, Tbk cabang Maranatha Bandung)
oleh: Kustiantie R, Aitin (0852258)
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
oleh: ISNADI, DIDIK
Terbitan: (2005)
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
oleh: ISNADI, DIDIK
Terbitan: (2005)
PENGARUH FASILITAS, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANK MEGA SYARIAH DI WALIKUKUN
oleh: WIJAYANINGRATRI, CHATRIN SURYA
Terbitan: (2015)
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH BUKITTINGGI
oleh: ANGGA, EKA PUTRA
Terbitan: (2013)
×
Loading...