Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Service Quality dan A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Service Quality dan Affective Commitment Pada Word of Mouth Communication
Tersimpan di:
Main Author:
Ivo, Herlin ( 0452276 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/18024/1/0452276_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/2/0452276_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/3/0452276_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/4/0452276_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/5/0452276_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/6/0452276_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/7/0452276_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/8/0452276_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/9/0452276_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18024/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Food Quality Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Re-Purchase Intention Pada Usaha Makanan Halal
oleh: Maudy Tegar Utami,
Terbitan: (2022)
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAHRA CATERING
oleh: KURNIAWAN, YULIANA
Terbitan: (2021)
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT
oleh: MARGONO, NUNUK INDAH PERTIWI EKO
Terbitan: (2022)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN COZY LIVING INTERIOR DESIGN DAN FURNITURE CONTACTOR
oleh: DINATA, FITRA RACHMAD
Terbitan: (2021)
PENGARUH PRODUK, HARGA, WORD OF MOUTH DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAPIS KUKUS SURABAYA DI SURABAYA
oleh: RAMADHANI, DWI ARIS
Terbitan: (2016)
×
Loading...