Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Instore dan Outstore...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Instore dan Outstore Atmosphere terhadap Impulsive Buying pada Lawson Cabang Suria Sumantri Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sugianto, Jonathan (1152021)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17967/1/1152021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/2/1152021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/3/1152021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/4/1152021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/5/1152021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/6/1152021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/7/1152021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/8/1152021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/9/1152021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17967/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Instore dan Outstore (Store Atmosphere) terhadap Minat Beli (Studi Pada Mini Market Alfamart Surya Sumantri)
    oleh: Jaya, Elvinson ( 0952084 )
    Terbitan: (2013)
  • Penagruh Store Atmosphere (Instore dan Outstore) terhadap Minat Beli Konsumen pada Tomodachi Resto dan Cafe di Radjiman Bandung
    oleh: Gosal, Alexander Ferdian (0952046)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Store Atmosphere (Instore dan Outstore Atmosphere) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: Pasadena, Clift Daniel (0352179)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk CITO SURABAYA
    oleh: VIRANI KUSUMANDARU, ANANDYA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DISPLAY, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CARREFOUR BLIMBING MALANG
    oleh: ANANDA, NOVIA TRI
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...