Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kegiatan Pem...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek AQUA Di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Hidayat, Jefry ( 0452211 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17879/1/0452211_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/2/0452211_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/3/0452211_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/4/0452211_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/5/0452211_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/6/0452211_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/7/0452211_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/8/0452211_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/9/0452211_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pada Pepsodent Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
    oleh: Susanti, Stefani Angela ( 0452149 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Giordano Terhadap Niat Beli Konsumen Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
    oleh: Oslan, Alvin Vito ( 0452339 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Trust air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Setiawan, Agus ( 0452258 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Brand Trust Aqua Terhadap Niat Beli Konsumen Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
    oleh: Heryanto, Randy Ferdian ( 0452134 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN : Sensus pada Pengguna Alat Berat Excavator merek Kobelco di Kota Bandung
    oleh: Muttaqien, Hilmi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...