Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Pengaruh Kegiatan Pem...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek AQUA Di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha, Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Hidayat, Jefry ( 0452211 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17879/1/0452211_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/2/0452211_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/3/0452211_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/4/0452211_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/5/0452211_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/6/0452211_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/7/0452211_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/8/0452211_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/9/0452211_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17879/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Kegiatan Pemasaran Terhadap Ekuitas Merek Pada Pepsodent Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Susanti, Stefani Angela ( 0452149 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Ekuitas Merek Giordano Terhadap Niat Beli Konsumen Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Oslan, Alvin Vito ( 0452339 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Trust air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
oleh: Setiawan, Agus ( 0452258 )
Terbitan: (2009)
Pengaruh Brand Trust Aqua Terhadap Niat Beli Konsumen Di Universitas Kristen Maranatha, Bandung
oleh: Heryanto, Randy Ferdian ( 0452134 )
Terbitan: (2007)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN : Sensus pada Pengguna Alat Berat Excavator merek Kobelco di Kota Bandung
oleh: Muttaqien, Hilmi
Terbitan: (2016)
×
Loading...