Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Penggunaan House of Q...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Penggunaan House of Quality Untuk Memperbaiki Kualitas Pelayanan Di Hotel Gumilang Regency Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Sasmitapura, Yogie ( 0452202 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17859/1/0452202_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/2/0452202_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/3/0452202_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/4/0452202_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/5/0452202_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/6/0452202_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/7/0452202_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/8/0452202_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/9/0452202_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengembangan Kualitas Pelayanan Melalui Implementasi House of Quality Guna Memenuhi Kebutuhan Nasabah Di Bank Nusantara Parahyangan Cabang Maranatha Bandung
oleh: Wiryawan, Mosa ( 0452389 )
Terbitan: (2008)
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
Terbitan: (2008)
Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
oleh: Lestari, Novianty ( 0152119 )
Terbitan: (2005)
Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Santika Bandung
oleh: Henryanto, Henryanto ( 0152042 )
Terbitan: (2005)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
Terbitan: (2005)
×
Loading...