Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Penggunaan House of Q...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Penggunaan House of Quality Untuk Memperbaiki Kualitas Pelayanan Di Hotel Gumilang Regency Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sasmitapura, Yogie ( 0452202 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17859/1/0452202_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/2/0452202_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/3/0452202_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/4/0452202_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/5/0452202_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/6/0452202_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/7/0452202_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/8/0452202_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/9/0452202_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17859/1/0452202_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/2/0452202_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/3/0452202_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/4/0452202_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/5/0452202_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/6/0452202_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/7/0452202_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/8/0452202_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/9/0452202_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17859/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengembangan Kualitas Pelayanan Melalui Implementasi House of Quality Guna Memenuhi Kebutuhan Nasabah Di Bank Nusantara Parahyangan Cabang Maranatha Bandung
    oleh: Wiryawan, Mosa ( 0452389 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
    oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
    oleh: Lestari, Novianty ( 0152119 )
    Terbitan: (2005)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Hunian Kamar Di Hotel Santika Bandung
    oleh: Henryanto, Henryanto ( 0152042 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...