Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Pelaksanaan Promosi P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Pelaksanaan Promosi Penjualan Telkom Flexi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Anfialna, Anna ( 0452199 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17856/1/0452199_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/2/0452199_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/3/0452199_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/4/0452199_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/3/0452199_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/5/0452199_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/6/0452199_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/7/0452199_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/8/0452199_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17856/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Telkom Flexi Pada PT.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Bandung
oleh: Pangaribuan, Karlina Rumondang ( 0452272 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PD.Langsung Jaya Di Bandung
oleh: Santoso, Budi ( 0152066 )
Terbitan: (2007)
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Indomie Di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Fabriane, Regisca Irinz ( 0452037 )
Terbitan: (2008)
Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Home Industry Marielle)
oleh: Agustine, Fionna ( 0452275 )
Terbitan: (2008)
PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)
oleh: Anshori, Debby Maulana
Terbitan: (2022)
×
Loading...