Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Anggun C. Sasmi Sebag...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Anggun C. Sasmi Sebagai Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Produksi Shampo Pantene (Studi pada Masyarakat yang Tinggal di Lingkungan Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniawan, Ferdi (0652102)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17847/1/0652102_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/2/0652102_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/3/0652102_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/4/0652102_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/5/0652102_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/6/0652102_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/7/0652102_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/8/0652102_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/9/0652102_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17847/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Anggun pada Iklan Shampo Pantene terhadap Minat Beli Konsumen
oleh: Fauzia, Restu (0852285)
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Karakteristik Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi) terhadap Minat Beli Konsumen Shampoo Pantene(Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Christian, Christian (0752060)
Terbitan: (2011)
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
oleh: Linda, Linda (0652144)
Terbitan: (2010)
Pengaruh Kemenarikan, Kejujuran, dan Keahlian Celebrity Endorser ( Sandra Dewi )terhadap Minat Beli Shampo Clear
oleh: Chrisnatalia, Cory (0952309)
Terbitan: (2013)
×
Loading...