Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Melalui Socia...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Promosi Melalui Social Media terhadap Minat Beli New Look pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Ningrum, Elita Widiawati Kusuma (1152194)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17817/1/1152194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/2/1152194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/3/1152194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/5/1152194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/6/1152194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/7/1152194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/9/1152194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/10/1152194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/11/1152194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17817/1/1152194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/2/1152194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/3/1152194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/5/1152194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/6/1152194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/7/1152194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/9/1152194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/10/1152194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/11/1152194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Persepsi Konsumen pada Atribut Produk Minuman Teh Kotak Jasmine terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Oen, Meilissa (0552152)
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
    oleh: BUNGA, DI MUTIA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Handphone China Merek Nexian di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sutrisno, Dara Mustika (0652055)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Tambunan, Meirika T.R. (0852350)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...