Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Promosi Melalui Socia...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Promosi Melalui Social Media terhadap Minat Beli New Look pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
Tersimpan di:
Main Author:
Ningrum, Elita Widiawati Kusuma (1152194)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17817/1/1152194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/2/1152194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/3/1152194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/5/1152194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/6/1152194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/7/1152194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/9/1152194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/10/1152194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/11/1152194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17817/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
Terbitan: (2009)
Pengaruh Persepsi Konsumen pada Atribut Produk Minuman Teh Kotak Jasmine terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung)
oleh: Oen, Meilissa (0552152)
Terbitan: (2009)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
oleh: BUNGA, DI MUTIA
Terbitan: (2016)
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Handphone China Merek Nexian di Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sutrisno, Dara Mustika (0652055)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Tambunan, Meirika T.R. (0852350)
Terbitan: (2012)
×
Loading...