Pengaruh Promosi Melalui Social Media terhadap Minat Beli New Look pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung
Daftar Isi:
- Persaiangan di dunia bisnis saat semakin ketat seiring dengan berkembangnya berbagai macam bisnis. Maka dari itu, perusahaan harus dapat mengembangkan bisnisnya agar bertahan hidup dengan mengimplimenetasikan berbagai macam strategi pemasaran yang ada, salah satunya dengan menggunakan strategi promosi melalui social media . New Look merupakan salah satu perusahaan yang menggunakan promosi melalui social media, dalam penelitian ini dijelaskan bahwa terdapat beberapa strategi promosi yang digunakan New Look yaitu melalui Instagram, Twitter, dan Facebook untuk meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengatuh Promosi melalui Social Media secara simultan terhadap Minat Beli New Look pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 200 responden. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa strategi promosi melalui social media yang dilakukan oleh pihak New Look secara simultan berpengaruh secara simultan terhadap minat beli dengan nilai signifikan sebesar 0.000 < dari Alpha sebesar 0.05.