Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Afeksi Positif dan Ne...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Afeksi Positif dan Negatif pada Niat Pembelian Impulsif

Tersimpan di:
Main Author: Silvia, Silvia (0352112)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17647/1/0352112_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/2/0352112_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/3/0352112_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/4/0352112_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/5/0352112_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/6/0352112_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/7/0352112_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/8/0352112_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/9/0352112_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17647/1/0352112_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/2/0352112_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/3/0352112_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/4/0352112_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/5/0352112_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/6/0352112_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/7/0352112_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/8/0352112_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/9/0352112_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh store atmosphere, promosi penjualan, dan emosi positif terhadap pembelian impulsif pada Transmart Carrefour
    oleh: Oktaviani, Felisia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: LEBA, ELIZABET
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN RESPON EMOSI POSITIF KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SERTA EFEK MODERASI DARI KONDISI SITUASIONAL KONSUMEN (Pada Kara Coffeeshop Malang)
    oleh: Alkaf, Abdul Hafizh
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN RUMAH DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA PERUMAHAN GOLDEN VILLAGE DI KOTA METRO)
    oleh: SILVIA FARADIKA S, 1621011025
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, MOTIVASI DAN NILAI PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA FITNESS GOLD DI KOTA PADANG
    oleh: WIWIT, SILVIA
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...