Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Afeksi Positif dan Ne...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Afeksi Positif dan Negatif pada Niat Pembelian Impulsif
Tersimpan di:
Main Author:
Silvia, Silvia (0352112)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/17647/1/0352112_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/2/0352112_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/3/0352112_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/4/0352112_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/5/0352112_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/6/0352112_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/7/0352112_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/8/0352112_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/9/0352112_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17647/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh store atmosphere, promosi penjualan, dan emosi positif terhadap pembelian impulsif pada Transmart Carrefour
oleh: Oktaviani, Felisia, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA
oleh: LEBA, ELIZABET
Terbitan: (2015)
PENGARUH SUASANA TOKO DAN RESPON EMOSI POSITIF KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SERTA EFEK MODERASI DARI KONDISI SITUASIONAL KONSUMEN (Pada Kara Coffeeshop Malang)
oleh: Alkaf, Abdul Hafizh
Terbitan: (2019)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN RUMAH DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA PERUMAHAN GOLDEN VILLAGE DI KOTA METRO)
oleh: SILVIA FARADIKA S, 1621011025
Terbitan: (2019)
PENGARUH GAYA HIDUP, MOTIVASI DAN NILAI PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA FITNESS GOLD DI KOTA PADANG
oleh: WIWIT, SILVIA
Terbitan: (2013)
×
Loading...