Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Waktu Menginap di Hotel Abadi Tasikmalaya

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, David (0352073)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17259/1/0352073_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/2/0352073_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/3/0352073_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/4/0352073_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/5/0352073_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/6/0352073_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/7/0352073_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/8/0352073_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/9/0352073_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap pada Hotel Le'Aries
    oleh: Primadona, Reni Es (0252107)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang
    oleh: Hendery, (NIM. 3020911001)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP PADA HOTEL DUTA DI LAMPUNG UTARA
    oleh: ANDREAS LUKITA , 1311011015
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...