Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Produk terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Suciadhi, Freddy (0552322)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Asryani, Renny (0552317)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
    oleh: Iriyanto, Sugih (0752250)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
    oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: CHUSNUN, MUHAMMAD
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...