Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
ctrlnum |
16982 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Atribut Produk terhadap 
Keputusan Pembelian Smartphone 
Blackberry di Fakultas Ekonomi 
Jurusan Manajemen 
Universitas Kristen Maranatha</title><creator>Suciadhi, Freddy (0552322)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, perubahan-perubahan terjadi pada beragam aspek kehidupan, termasuk aspek ekonomi. Dari keadaan ini semua pihak terkena dampaknya, terutama dunia usaha. Perkembangan telekomunikasi juga berlaku sedemikian pesat, dimana pada awal perkembangan telekomunikasi, alat yang digunakan adalah telepon kabel rumahan, kemudian berkembang ke telepon genggam yang dimiliki oleh perorangan, setelah itu era baru dimulai dimana perkembangan telepon genggam menjadi smartphone.
Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone BlackBerry Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara atribut produk terhadap keputusan pembelian atas Smartphone BlackBerry pada mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha.
Penelitian ini memiliki dua variabel yaitu, variabel bebas Atribut Produk, sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf</identifier><identifier> Suciadhi, Freddy (0552322) (2013) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/16982/</relation><recordID>16982</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Suciadhi, Freddy (0552322) |
title |
Pengaruh Atribut Produk terhadap
Keputusan Pembelian Smartphone
Blackberry di Fakultas Ekonomi
Jurusan Manajemen
Universitas Kristen Maranatha |
publishDate |
2013 |
topic |
HD28 Management. Industrial Management |
url |
http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf http://repository.maranatha.edu/16982/ |
contents |
Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, perubahan-perubahan terjadi pada beragam aspek kehidupan, termasuk aspek ekonomi. Dari keadaan ini semua pihak terkena dampaknya, terutama dunia usaha. Perkembangan telekomunikasi juga berlaku sedemikian pesat, dimana pada awal perkembangan telekomunikasi, alat yang digunakan adalah telepon kabel rumahan, kemudian berkembang ke telepon genggam yang dimiliki oleh perorangan, setelah itu era baru dimulai dimana perkembangan telepon genggam menjadi smartphone.
Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone BlackBerry Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara atribut produk terhadap keputusan pembelian atas Smartphone BlackBerry pada mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha.
Penelitian ini memiliki dua variabel yaitu, variabel bebas Atribut Produk, sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. |
id |
IOS3452.16982 |
institution |
Universitas Kristen Maranatha |
institution_id |
45 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
library_id |
530 |
collection |
Maranatha Repository System |
repository_id |
3452 |
subject_area |
Ekonomi Kesehatan dan Kedokteran Program Komputer dan Teknologi Informasi |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS3452 |
first_indexed |
2016-09-24T07:32:51Z |
last_indexed |
2016-09-24T07:32:51Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1764511484884287488 |
score |
17.13294 |