ctrlnum 16982
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Atribut Produk terhadap &#xD; Keputusan Pembelian Smartphone &#xD; Blackberry di Fakultas Ekonomi &#xD; Jurusan Manajemen &#xD; Universitas Kristen Maranatha</title><creator>Suciadhi, Freddy (0552322)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, perubahan-perubahan terjadi pada beragam aspek kehidupan, termasuk aspek ekonomi. Dari keadaan ini semua pihak terkena dampaknya, terutama dunia usaha. Perkembangan telekomunikasi juga berlaku sedemikian pesat, dimana pada awal perkembangan telekomunikasi, alat yang digunakan adalah telepon kabel rumahan, kemudian berkembang ke telepon genggam yang dimiliki oleh perorangan, setelah itu era baru dimulai dimana perkembangan telepon genggam menjadi smartphone.&#xD; Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone BlackBerry Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara atribut produk terhadap keputusan pembelian atas Smartphone BlackBerry pada mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha.&#xD; Penelitian ini memiliki dua variabel yaitu, variabel bebas Atribut Produk, sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf</identifier><identifier> Suciadhi, Freddy (0552322) (2013) Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/16982/</relation><recordID>16982</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Suciadhi, Freddy (0552322)
title Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
publishDate 2013
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/
contents Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, perubahan-perubahan terjadi pada beragam aspek kehidupan, termasuk aspek ekonomi. Dari keadaan ini semua pihak terkena dampaknya, terutama dunia usaha. Perkembangan telekomunikasi juga berlaku sedemikian pesat, dimana pada awal perkembangan telekomunikasi, alat yang digunakan adalah telepon kabel rumahan, kemudian berkembang ke telepon genggam yang dimiliki oleh perorangan, setelah itu era baru dimulai dimana perkembangan telepon genggam menjadi smartphone. Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone BlackBerry Di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara atribut produk terhadap keputusan pembelian atas Smartphone BlackBerry pada mahasiswa/i di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha. Penelitian ini memiliki dua variabel yaitu, variabel bebas Atribut Produk, sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha.
id IOS3452.16982
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:32:51Z
last_indexed 2016-09-24T07:32:51Z
recordtype dc
_version_ 1764511484884287488
score 17.13294