Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Atribut Produk terhad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Suciadhi, Freddy (0552322)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16982/2/0552322_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/1/0552322_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/3/0552322_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/4/0552322_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/5/0552322_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/6/0552322_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/7/0552322_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/8/0552322_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/9/0552322_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16982/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pengguna Blackberry di Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: NUGRAHANI, FIRSTYARINI WIN
Terbitan: (2016)
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Genggam Blackberry di Lingkungan Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
oleh: Asryani, Renny (0552317)
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Blackberry di Bandung
oleh: Iriyanto, Sugih (0752250)
Terbitan: (2011)
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR
oleh: JELITA, CHARLY PUTRI
Terbitan: (2012)
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MIE SEDAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
oleh: CHUSNUN, MUHAMMAD
Terbitan: (2011)
×
Loading...