Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
"Aplikasi quality function dep...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
"Aplikasi quality function deployment Untuk Meningkatkan dan Memperbaiki Kualitas Pelayanan Jasa Pusat Kebugaran" (Studi Kasus di Permata GYM & SPA, Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Sarjapradja, Antonius Rudianto (0552313)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16973/1/0552313_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/2/0552313_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/3/0552313_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/4/0552313_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/5/0552313_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/6/0552313_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/7/0552313_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/8/0552313_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/9/0552313_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16973/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Penerapan Metode Quality Function Deployment dalam Upaya Memperbaiki Kualitas Pelayanan di Usaha Jasa Bengkel Mufi Mandiri Motor
oleh: Chandra, Hendra Wijaya (0852328)
Terbitan: (2013)
Analisis Kualitas Produk Rokok Kretek dengan Pendekatan Metode Quality Function Deployment : Studi Kasus Perusahaan Rokok PT Prima Bumi Pakuwon Jaya
oleh: Candra, Antonius
Terbitan: (2004)
INTEGRASI METODE ZONE OF TOLERANCE (ZOT), KANO, DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA RENTAL MOBIL (CV. ARTHA AGUNG TRANSPORTASI)
oleh: Wulandari, Desi
Terbitan: (2018)
Penerapan Quality Function Deployment dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Atmosphere Resort Cafe, Bandung
oleh: Windariyanto, Tommy Primas (0552189)
Terbitan: (2010)
USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS : RSUD NGANTANG)
oleh: Blezynsky, Nadya
Terbitan: (2019)
×
Loading...