ctrlnum 16923
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Strategi WOM (Word Of Mouth) &#xD; terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kara &#xD; Santan pada PT Kara Santan Pertama &#xD; Cabang Bandung</title><creator>Uli, Ujang (0552298)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Semakin ketatnya persaingan dalam era globalisasi peran strategi promosi produk dalam &#xD; sebuah perusahaan sangat menentukan keberhasilan perusahaan tersebut sehingga PT Kara &#xD; Santan Pertama Cabang Bandung merasa strategi word of mouthsangat cocok dengan kondisi &#xD; wilayah Bandung karena masyarakat yang suka bersosialisasi, ini merupakan faktor yang &#xD; penting dalam menerapkan word of mouthyang efektif.Kara Santan merupakan salah satu &#xD; produk yang peneliti coba teliti mengenai minat beli konsumen produk Kara Santan. Oleh &#xD; karena itu penulis tertarikuntuk melakukan penelitian word of mouthagar dapat menemukan &#xD; bahwa adanya pengaruh minat beli konsumen produk Kara Santan terhadap strategi word of &#xD; mouthyang diterapkan oleh PT Kara SantanPertama Cabang Bandung.Dalam penelitian ini &#xD; metode yang digunakan penulis adalah metode deskriptif, nonprobability samplingdengan &#xD; menggunakan teknik judgement samplingpenentuan sampel berdasarkan tujuan atau kriteria &#xD; tertentu. Data yang ada dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan aplikasi software &#xD; SPSS 11.5 pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada &#xD; responden berdasarkan kriteria yang telah ditentukan di wilayah Bandung.Hasil penelitian &#xD; menunjukkan bahwa terdapat pengaruh strategi word of mouth terhadap minat beli konsumen &#xD; produk Kara Santan pada PT Kara SantanPertama Cabang Bandung. Pengaruh strategi word &#xD; of mouthterhadap minat beli konsumen produk KaraSantan adalah sebesar 42% sedangkan &#xD; sisanya 58% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar strategi word of mouth.Saran yang &#xD; diajukan untuk penelitian selanjutnya adalah melakukan market research secara berkala untuk &#xD; mengetahui keinginan konsumen terhadap produk Kara Santan serta lebih teliti dengan &#xD; sampel yang ada pada populasi agar lebih memahami word of mouth dan hal-hal yang &#xD; mempengaruhi minat beli konsumen produk Kara Santan.</description><date>2009</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/1/0552298_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/2/0552298_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/3/0552298_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/4/0552298_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/5/0552298_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/6/0552298_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/7/0552298_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/8/0552298_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/16923/9/0552298_References.pdf</identifier><identifier> Uli, Ujang (0552298) (2009) Pengaruh Strategi WOM (Word Of Mouth) terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kara Santan pada PT Kara Santan Pertama Cabang Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/16923/</relation><recordID>16923</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Uli, Ujang (0552298)
title Pengaruh Strategi WOM (Word Of Mouth) terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kara Santan pada PT Kara Santan Pertama Cabang Bandung
publishDate 2009
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/16923/1/0552298_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/2/0552298_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/3/0552298_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/4/0552298_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/5/0552298_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/6/0552298_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/7/0552298_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/8/0552298_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/9/0552298_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16923/
contents Semakin ketatnya persaingan dalam era globalisasi peran strategi promosi produk dalam sebuah perusahaan sangat menentukan keberhasilan perusahaan tersebut sehingga PT Kara Santan Pertama Cabang Bandung merasa strategi word of mouthsangat cocok dengan kondisi wilayah Bandung karena masyarakat yang suka bersosialisasi, ini merupakan faktor yang penting dalam menerapkan word of mouthyang efektif.Kara Santan merupakan salah satu produk yang peneliti coba teliti mengenai minat beli konsumen produk Kara Santan. Oleh karena itu penulis tertarikuntuk melakukan penelitian word of mouthagar dapat menemukan bahwa adanya pengaruh minat beli konsumen produk Kara Santan terhadap strategi word of mouthyang diterapkan oleh PT Kara SantanPertama Cabang Bandung.Dalam penelitian ini metode yang digunakan penulis adalah metode deskriptif, nonprobability samplingdengan menggunakan teknik judgement samplingpenentuan sampel berdasarkan tujuan atau kriteria tertentu. Data yang ada dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan aplikasi software SPSS 11.5 pengumpulan data dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada responden berdasarkan kriteria yang telah ditentukan di wilayah Bandung.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh strategi word of mouth terhadap minat beli konsumen produk Kara Santan pada PT Kara SantanPertama Cabang Bandung. Pengaruh strategi word of mouthterhadap minat beli konsumen produk KaraSantan adalah sebesar 42% sedangkan sisanya 58% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar strategi word of mouth.Saran yang diajukan untuk penelitian selanjutnya adalah melakukan market research secara berkala untuk mengetahui keinginan konsumen terhadap produk Kara Santan serta lebih teliti dengan sampel yang ada pada populasi agar lebih memahami word of mouth dan hal-hal yang mempengaruhi minat beli konsumen produk Kara Santan.
id IOS3452.16923
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:32:45Z
last_indexed 2016-09-24T07:32:45Z
recordtype dc
_version_ 1764511484719661056
score 17.13294