Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Faktor -Faktor Pemben...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor -Faktor Pembentuk Persepsi Konsumen terhadap Produk Emas Batangan sebagai Investasi
Tersimpan di:
Main Author:
Borean, Christina (0552297)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16922/1/0552297_Abstract-TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/2/0552297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/3/0552297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/4/0552297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/5/0552297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/6/0552297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/7/0552297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/8/0552297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/9/0552297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik Notebook Acer di Surabaya
oleh: Lauwatie, Agustina
Terbitan: (2009)
Analisis Faktor Pembentuk Kualitas ProdukThe Body Shop
oleh: Hariyanto, Maria Aletta Dei
Terbitan: (2017)
Pengaruh Faktor Psikologis (Motivasi,Persepsi, dan Sikap Konsumen) terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman PT Ultrajaya (Ultramilk) pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
oleh: Darmawan, Ferry Haryanto (0552128)
Terbitan: (2009)
Markov Chain Analysis Peramalan Pangsa Pasar dan Pola Perpindahan Merek Berdasarkan Persepsi Konsumen pada Produk Shampo di Surabaya
oleh: Christina, Olivia
Terbitan: (2009)
Analisis Faktor Makro Ekonomi dan Faktor Kinerja Keuangan sebagai Pembentuk Model Prediksi Kebangkrutan Perusahaan (Studi pada Perusahaan Tercatat di BEI pada Papan Pengembang dengan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi) Periode 2009-2012
oleh: Veronica, M. Sienly
Terbitan: (2014)
×
Loading...