Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor -Faktor Pemben...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor -Faktor Pembentuk Persepsi Konsumen terhadap Produk Emas Batangan sebagai Investasi

Tersimpan di:
Main Author: Borean, Christina (0552297)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16922/1/0552297_Abstract-TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/2/0552297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/3/0552297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/4/0552297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/5/0552297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/6/0552297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/7/0552297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/8/0552297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/9/0552297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16922/1/0552297_Abstract-TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/2/0552297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/3/0552297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/4/0552297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/5/0552297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/6/0552297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/7/0552297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/8/0552297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/9/0552297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik Notebook Acer di Surabaya
    oleh: Lauwatie, Agustina
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Faktor Pembentuk Kualitas ProdukThe Body Shop
    oleh: Hariyanto, Maria Aletta Dei
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Faktor Psikologis (Motivasi,Persepsi, dan Sikap Konsumen) terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman PT Ultrajaya (Ultramilk) pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Darmawan, Ferry Haryanto (0552128)
    Terbitan: (2009)
  • Markov Chain Analysis Peramalan Pangsa Pasar dan Pola Perpindahan Merek Berdasarkan Persepsi Konsumen pada Produk Shampo di Surabaya
    oleh: Christina, Olivia
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Faktor Makro Ekonomi dan Faktor Kinerja Keuangan sebagai Pembentuk Model Prediksi Kebangkrutan Perusahaan (Studi pada Perusahaan Tercatat di BEI pada Papan Pengembang dengan Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi) Periode 2009-2012
    oleh: Veronica, M. Sienly
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...