Analisis Faktor -Faktor Pembentuk Persepsi Konsumen terhadap Produk Emas Batangan sebagai Investasi
Internet
http://repository.maranatha.edu/16922/1/0552297_Abstract-TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/16922/2/0552297_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/3/0552297_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/4/0552297_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/5/0552297_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/6/0552297_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/7/0552297_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/8/0552297_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/9/0552297_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16922/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |