Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Komunikasi Pemasaran...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Promosi Harga terhadap Ekuitas Merek
Tersimpan di:
Main Author:
Ricardy, Robianto (0552296)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/16921/1/0552296_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/2/0552296_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/3/0552296_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/4/0552296_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/5/0552296_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/6/0552296_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/7/0552296_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/8/0552296_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/9/0552296_References%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Promosi Harga Terhadap Brand Equity: (Suatu Penelitian Pada Merek Sony Xperia)
oleh: Putri, Nostika Adi
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Segmentasi Pasar, Periklanan, Ekuitas Merek, dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris pada Industri Rokok Kretek di Provinsi Jawa Tengah)
oleh: PURNOMO, BAMBANG AGUS
Terbitan: (2003)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHICKEN SOGIL CABANG BATUCEPER
oleh: UBAIDILLAH, MUHAMMAD RA’UF
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH DIlVIENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK -"BOSCH" DI KOTA SEMARANG
oleh: Riadl, Kwan Kadir
Terbitan: (2001)
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK "BOSCH" DI KOTA SEMARANG
oleh: RIADL, Kwan Kadir
Terbitan: (2001)
×
Loading...