Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Komunikasi Pemasaran...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Promosi Harga terhadap Ekuitas Merek

Tersimpan di:
Main Author: Ricardy, Robianto (0552296)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16921/1/0552296_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/2/0552296_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/3/0552296_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/4/0552296_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/5/0552296_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/6/0552296_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/7/0552296_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/8/0552296_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/9/0552296_References%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/16921/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Komunikasi Pemasaran Dan Promosi Harga Terhadap Brand Equity: (Suatu Penelitian Pada Merek Sony Xperia)
    oleh: Putri, Nostika Adi
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Segmentasi Pasar, Periklanan, Ekuitas Merek, dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris pada Industri Rokok Kretek di Provinsi Jawa Tengah)
    oleh: PURNOMO, BAMBANG AGUS
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CHICKEN SOGIL CABANG BATUCEPER
    oleh: UBAIDILLAH, MUHAMMAD RA’UF
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH DIlVIENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK -"BOSCH" DI KOTA SEMARANG
    oleh: Riadl, Kwan Kadir
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK "BOSCH" DI KOTA SEMARANG
    oleh: RIADL, Kwan Kadir
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...