Daftar Isi:
  • Pertumbuhan industri tekstil di Indonesia sekarang ini mengalami persaingan yang sangat ketat. Berbagai cara dilakukan dalam persaingan yang ketat ini untuk merebut pangsa pasar yang ada. Levi’s Strauss & Co merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion dengan meluncurkan produk-produk dengan merek Levi’s. Strategi pemasaran dengan menciptakan suatu brand image di dalam benak konsumen menjadi pilihan Levi’s untuk merengkuh para konsumen. Berdasarkan latar belakang fenomena yang ada, maka penulis mengadakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image Levi’s terhadap minat beli konsumen di Bandung. Hasil penelitian pada 160 responden menunjukkan bahwa brand image Levi’s berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen di Bandung dan faktor brand image memengaruhi minat beli konsumen di Bandung sebesar 0.089 (8,9%), dan sisanya 91,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.