Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Starbucks Coffee PVJ Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Megawati, Megawati (0552021)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/16182/1/0552021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/2/0552021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/3/0552021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/4/0552021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/5/0552021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/6/0552021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/7/0552021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/8/0552021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/9/0552021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/16182/1/0552021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/2/0552021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/3/0552021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/4/0552021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/5/0552021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/6/0552021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/7/0552021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/8/0552021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/9/0552021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/16182/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di QUIKSILVER di PVJ Bandung
    oleh: Aksama, Daniel Yulianto (0552012)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di QUIKSILVER di PVJ Bandung
    oleh: Aksama, Daniel Yulianto (0552012)
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
    oleh: Niari, Pransenda (0752137)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Starbucks Coffee di Bandung)
    oleh: Santoso, Osborn ( 1052183 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di J.CO Donuts & Coffee BIP Bandung
    oleh: Orlanky, Yogie Patrya (0652266)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...