Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Service Operation pad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Service Operation pada Bank "X" dengan Menggunakan Framework ITIL V.3
Tersimpan di:
Main Author:
Canggra, Youhari (0573079)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2010
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/15722/1/0573079_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/2/0573079_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/3/0573079_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/4/0573079_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/5/0573079_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/6/0573079_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/7/0573079_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/8/0573079_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/9/0573079_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/15722/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Service Tansition pada Bank "X" dengan Menggunakan Framework ITIL V.3
oleh: Winarto, .(0573061)
Terbitan: (2010)
Analisis Continual Service Improvement Menggunakan Framework ITIL V.3 pada Bank "X"
oleh: Tuwendi, Ryan Primanda (0573064)
Terbitan: (2010)
Analisis IT Service Management pada PT. RST dengan Menggunakan Itil V3 "Service Operation"
oleh: Setiawan, Murniati (0573038)
Terbitan: (2010)
Analisis Mengenai Service Operation pada PT. Dam dengan Menggunakan Itil V3
oleh: Halim, Jesie (0573048)
Terbitan: (2009)
Analisis Pengelolaan TI PT. X Dengan Menggunakan ITIL v3, Service Operation
oleh: Yulianti, Diana Trivena, et al.
Terbitan: (2010)
×
Loading...