Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Experiential Marketing melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Komitmen Pelanggan (Survey Experiential Brand Daihatsu di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Jati, Auxentius Manggala (1253001)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/14525/1/1253001_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/2/1253001_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/3/1253001_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/4/1253001_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/5/1253001_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/6/1253001_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/7/1253001_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/8/1253001_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/9/1253001_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/10/1253001_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/14525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIVE EMOTIONAL DISPLAY TERHADAP EMOSI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA BEBERAPA KAFE DI KOTA PADANG
    oleh: AGUNG, PRASETYA PERMADI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EMOTION MARKETING, EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN G-SPORTS CENTRE PADANG
    oleh: BARORI, ABDULLAH
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh experiential marketing, relationship marketing, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Biru Laut Kota Pangkalpinang
    oleh: Nur Afni Lestari, (NIM. 3021111006)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan Warnet Game Xeon di Surabaya
    oleh: Nyoto, Steven
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan Event DBL Development Basketball League di Surabaya
    oleh: ., JEFFRY
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...